Wednesday, June 27, 2007

ENSCO-1 dalam ketidakpastian


Sampai dengan hari ini 27 Juni 2007 jam 19.00 WIT belum ada kepastian juga tentang nasib kita yang ada di ensco-1 ini. Malahan Companyman pagi sudah pergi meninggalkan kita disini dikawal oleh Pak Erman Sihombing selaku materialman. Richard Smart selaku OIM yang tadinya resign dan mau meninggalkan rig/ pulang sementara ini lagi di helideck. Mereka OIM, Ficky dan Byron lagi berbincang dan nge-bir untuk meredam stress yang mendera.

Mengapa semua ini terjadi??/Aku gak tahu siapa yang punya tanggung jawab??!! Namun kiranya Pearl Oil lah yang punya tanggung jawab paling besar mengenai permasalahn komuniti ini. Mereka seharusnya sudah memikirkan hal ini jauh-jauh hari sebelum rig ini masuk. Dan mereka harusnya sudah mengantisipasinya dari awal proyek ini berjalan.
Ya Aku dan semua rig crew hanya berharap semoga permasalahan ini segera berakhir damai. Semua bisa berpikir jernih dan tak ada yang tersakiti atau terlukai baik fisik maupun hati.
Ya Alloh semoga semuanya berjalan lancar dan aman.
Ya Alloh hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan semoga Kau bukakan pintu hati semuanya agar permasalahn ini segera berakhir.
Amien ya Robbal 'Alamien.

Cilipgo-1
Salawati Strait

No comments:

Post a Comment