Saturday, March 24, 2018

AKHIR PEKAN DI MALL OF QATAR

Akhir pekan, waktu yang selalu dinantikan oleh para pekerja. Waktunya bersantai. Melepaskan segala penat setelah seminggu berkutat dengan segala kesibukan kerja. Mall of Qatar menjadi primadona baru bagi penduduk Qatar. Bukan hanya penduduk lokal, ekspatriat pun ramai berkunjung ke tempat ini.

One stop shopping mall. MOQ, begitu disingkatnya. Bermacam counter ada disini. Tinggal pilih kebutuhan kita.

Tiap akhir pekan selalu ada persembahan spektakuler di titik tengah mall. Mereka menyebutnya Oasis. Akan ada pertunjukkan live. Biasanya ada panggung teatrikal dan musikal. Orang ramai mengelilingi panggung. Menyimak penampilan yang spektakuler.

Untuk urusan perut, disini tersedia banyak macam aneka menu. Dari yang minimalis harganya sampai yang maksimalis. Pokoknya sesuaikan aja dengan isi kantong kita.

Untuk urusan dengan Yang Maha Kuasa, disini terdapat Musholla yang luas, nyaman dan sangat bersih. Toilet di mall ini juga ada di banyak titik. Parkir luas dan gratis. Jadi Mall of Qatar memang wajar menjadi buruan baru tempat berakhir pekan di Qatar. Bagi yang mau menginap, tepat disamping mall ini ada Rayyan Hotel.

No comments:

Post a Comment