Wednesday, February 24, 2016

Heart Hospital Qatar

Rumah Sakit Pusat Jantung di Qatar, Heart Hospital. Rumah sakit ini menjadi rumah sakit rujukan jantung utama di Qatar. Terletak bersebelahan dengan Rumah Sakit Rumailah, Doha. Operasional Rumah Sakit ini dibawah Hamad Medical Corporation (HMC). 

Di Rumah Sakit ini terdapat helipad, dimana pasien-pasien yang dalam kondisi heart emergency dan memerlukan penanganan segera akan cepat tertolong oleh para pakarnya. Helicopter akan membawa pasien jantung ke RS ini, yang sebelumnya menerima informasi tentang pasien melalui teknologi telemetri. Pihak RS akan berkomunikasi dengan prehospital (ambulance) crew sebelum pasien diputuskan dibawa ke RS Jantung tersebut. Sehingga kondisi kegawatan pasien sudah diketahui sejak awal. 

Jika anda berniat mengunjungi Heart Hospital menggunakan kendaraan roda empat, lebih baik anda memanfaakan valet parking. Karena dengan valet parking anda tinggal memarkir kendaraan tepat di depan pintu masuk rumah sakit. Petugas valet parking akan memarkir kendaraan kita dengan baik. Petugas akan mengecek secara seksama terhadap body mobil kita. Memastikan semua baik saja. Tarifnya 15 real untuk 3 jam pertama. Selanjutnya 5 real setiap jamnya. 

No comments:

Post a Comment