Wednesday, October 30, 2013

Menoreh Cita Menggapai Impian

Sebuah ungkapan selamat atas wisuda ners 2013 di Unimus dari dosen dan rekan.

Alhamdulillah ...mimpi kita sdh terwujud untuk membantu keinginan mulia temen Qatar kurang lebih 3 tahun yg lalu. Niatan baik pasti Alloh SWT akan membantu dan itu yg kita yakini dari dulu. Sekali lagi selamat u temen2 qatar yg telah memberi kepercayaan kepada kami untuk meraih mimpi.semoga menjadi berkah. Amin (Fatkhul Mubin)

Congratulation for your graduation ceremony, well done... This is not the end of process but start point to reach your biggest dream(Yuni armiyati)

Aamiin YRA .. bunga mimpi telah mekar .. terima kasih kpd bapak/ibu dosen kami .. kasih sayang yg tak mungkin terbalaskan .. hanya kpd Allah kami berdoa, bersyukur dan tawakal .. bimbingan terus kami butuhkan .. bagaimana kami dpt menebarkan harum bunga mimpi kami ini  "The Desk Story 3" (Daben Suhendi)

The dream came true...
Syukron jaziron all civitas akademi Unimus yg telah menfasilitasi kami utk Menggapai nya.  Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan sebagai amalan Ibadah. Aamiin YRA.(Mahmudi Mastur)


Perasaan baru bbrp saat yg lalu kita teleconference dgn Pak Fatkhul.membicarakan program S1...waktu terasa cepat sekali (Ghozali)

tak terasa sdh skp ners..trimakasih dosen2 unimus...(Aman Mufit)

Terima kasih banyak untuk Civitas Akademika UNIMUS yang telah mengakomodasi mimpi2 temen2 nurses di Qatar hingga mimpi2 itu terwujud.
Mimpi menggapai level Bachelor Science of Nursing (termasuk program profesinya).

Sukses for All(Sugeng Riyadi)

Alhamdulillah...yes...
Terima kasih utk bpk d ibu Dosen d civitas akademika UNIMUS yg sngt kami hormati d cintai..smg ilmu yg didptkn menjadikan kami lbh baik lg..
Congratullation for all of us..(ria budi)

 Alhamdulillahirobbil 'alamiin.. Akhirnya Allah SWT berkenan utk mewujudkan mimpi2 kita 3 tahun yg lalu.. Terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada guru2 sejati kami.. Bukan hanya dlm ilmu keperawatan, tetapi juga ilmu kehidupan.. Nasehat,petuah,tauladan dan wejangan yang sangat berkesan dan tertanam dalam hati kami.. Berjuta permohonan maaf kami haturkan jika selama 3 tahun sdh ngeselin, telat kirim tugas.. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak2 dan ibu2 guru kami dengan pahala berlipat ganda.. Dan ilmu yang kami dapatkan dpt bermanfaat dan lebih berkah.. Amin Ya Robbal 'alamiin(zaenal)

Bapak dan Ibu guru/dosen unimus saya atas nama murid unimus mengucapkan banyak terima kasih,,jazakallah khair,,terima kasih atas segala ilmu  yg telah diberikan kepada kami. Semoga Allah membalasnya dengan beribu-ribu pahala atas keikhlasan Bapak dan Ibu guru. Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila banyak  yg kurang berkenan bagi Bapa dan Ibu guru.,(rois)


Alhamdulillah, Skep. Ns terimakasih utk semua. Bapak/ibu dosen, teman2 mahasiswa u. Support, semangat n kerjasamanya.(tri astuti)

No comments:

Post a Comment